initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Apresiasi Kinerja, Kapolda Banten Berikan Hadiah Umroh, Motor dan Sepeda Kepada Personel | preessroom.co.id -->

2/06/2023

Apresiasi Kinerja, Kapolda Banten Berikan Hadiah Umroh, Motor dan Sepeda Kepada Personel

Serang - Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bertempat di lapangan Polda Banten pada Senin (06/02).

Kegiatan ini dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta didampingi PJU Polda Banten.

Dalam arahannya Kapolda Banten memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten. “Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” ucap Rudy.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan dalam hal ini Kapolda Banten memberikan apresiasi kepada personel yang hafal asmaul husna dan bisa menjawab pertanyaan dari Kapolda dan Wakapolda. “Tiga personel mendapatkan hadiah umroh dari Kapolda Banten karena hafal asmaul husna,” terang Didik.

Dalam apel ini Kapolda juga memberikan hadiah berupa 5 unit motor dan 6 unit sepeda kepada personel saat apel pagi. “Kapolda Banten memberikan beberapa pertanyaan, dan yang berhasil menjawab pertanyaan diberikan hadian berupa motor dan sepeda,” ucap Didik.

Selain untuk memberikan apresiasi hal ini juga sebagai dukungan motivasi kepada personel. “Hal ini merupakan motivasi dan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi yang sudah sangat baik,” tutup Didik.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top