initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Diduga 2 Orang Hilang Terseret Ombak Diperaiaran Sukaresmi, Satpolairud Polres Pandeglang Lakukan Pencarian | preessroom.co.id -->

2/06/2023

Diduga 2 Orang Hilang Terseret Ombak Diperaiaran Sukaresmi, Satpolairud Polres Pandeglang Lakukan Pencarian

Serang - Menerima adanya laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka laut orang hilang yang terseret arus di perairan Cibungur tepatnya di PT. Menjangan Mas Kampung Cibungur Masjid Desa Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang. Dua orang pria dilaporkan hilang berinisial TF (43) dan AE (39) yang merupakan warga setempat.

Kemudian Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Polairud Polres Pandeglang Polda Banten AKP Zul Ahmadi Ampera menjelaskan kronologi peristiwa tersebut. “Pada Minggu (05/02) sekitar pukul 16.00 Wib di perairan pantai Cibungur tepatnya di area tambak udang PT. Menjangan Mas telah terjadi laka laut, pada saat korban TF dan AE serta saksi DI (48) sedang melakukan pengecekan pipa tambak udang yang berada dipantai berjarak sekitar 100 M dari daratan, pada saat melakukan perbaikan, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menyeret korban,” ucapnya.

Selanjutnya Zul mengatakan setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Satpolairud Polres Pandeglang langsung melakukan olah TKP. “Anggota melakukan pencarian korban mulai pukul 16.00 Wib dan dihentikan pada pukul 18.15 Wib. Pencarian korban akan dilanjutkan pada Senin (06/02),” tutup Zul.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top