initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Liburan Tahun Baru, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Pengamanan di Krakatau Water Word | preessroom.co.id -->

1/01/2023

Liburan Tahun Baru, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Pengamanan di Krakatau Water Word

Cilegon - Personil piket Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Patroli di kawasan rekreasi Krakatau Water Word sekaligus memberikan pngamanan antisipasi melonjaknya pengunjung yang datang pada libur sekolah dan Tahun Baru supaya situasi selalu aman dan kondusif pada Minggu, (01/01/2023). 

Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminilitas curanmor dan tindak pidana lain di sekitar kawasan rekreasi Parkiran Krakatau water Word.

Kapolres Cilegon AKBP Eko  Tjahyo  Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan, "Kami menyampaikan kepada Personil yang melaksanakan patroli agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan keamanan setempat supaya situasi tetap kondusif".

"Selain itu patroli  ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif," ujarnya.

"Dalam kesempatan tersebut, Petugas berkordinasi dengan Satpam yang menjaga di KWW dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk selalu waspada dalam menaruh atau menyimpan barang bawaannya," terangnya.

"Dengan begitu bisa mengantisipasi terhadap tindak kejahatan, jangan sampai memberikan kesempatan para pelaku untuk melakukan aksi kejahatannya," tandas Iwan.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top