-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Purwakarta Patroli di Tempat Perbelanjaan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

1/01/2023 | 1/01/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T14:00:51Z

Cilegon - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di tempat keramaian, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon laksanakan sambang patroli ke Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security. Petugas Satpam ini merupakan bagian dari tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayah atau area tertentu seperti di Burgerking, Mall, Edi Toserba maupun pusat perbelanjaan lainnya.

Sambang patroli personil piket dipimpin Ka SPKT Aipda Nanang dan di dampingi oleh Bripka Carnawi dengan melakukan sambang dan memberikan pembinaan kepada Satpam yang ada di pusat keramaian di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Minggu, (01/01/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan, "Kepada Personil piket agar selalu melakukan Patroli kewilayahan dan mengantisipasi aksi tindak kriminalitas di wilayahnya pada jam-jam keramaian".

"Personel piket Polsek kepada petugas Satpam yang sedang tugas jaga malam melakukan dialog maupun komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek pengamanannya agar tetap selalu aman dan kondusif," ujarnya.

"Tujuan kegiatan dengan menyambangi Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya," tuturnya.

"Berharap agar petugas Satpam dapat meningkatkan kewaspadaan di obyek pengamanannya tetap selalu aman dan kondusif, dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update