-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Liburan Tahun Baru, Personil Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Objek Wisata Antisipasi Gangguan Kamtibmas

1/01/2023 | 1/01/2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T13:09:49Z

LEBAK - Pada liburan tahun baru mayoritas masyarakat memilih berlibur ke tempat wisata, biasanya di wilayah Kecamatan Malingping yang dikunjungi salah satunya yaitu Wisata Pantai Bagedur.

Untuk mengantisipasi lonjakan wisatawan Personil Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan Patroli, mengingat wisata yang satu itu salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Lebak tepatnya berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Minggu, (0/01/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, SH mengatakan, "Personil melaksanakan Patroli di Tempat Wisata Pantai Bagedur untuk antisipasi lonjakan para wisatawan serta guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas".

“Libur Tahun Baru 2023, dari pihak kami terus memantau tempat-tempat wisata salah satunya Wisata Pantai Bagedur, jangan sampai terjadi lonjakan para pengunjung, di khawatirkan berpotensi adanya kriminalitas, laka laut," ungkap AKP Sugiar.

Kata Kapolsek, dilaksanakannya patroli ditempat wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

"Biasanya tempat wisata tidak luput dari perhatian para pelaku kejahatan, untuk antisipasi terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor), kami laksanakan patroli selain antisipasi lonjakan pengunjung," lanjutnya.

"Pengamanan ini juga guna mengantisipasi tindak kriminalitas, sehingga para pengunjung merasa aman dan nyaman," tandas Kapolsek Malingping.

×
Berita Terbaru Update