initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Berikan Rasa Aman, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Patroli ke Objek Wisata | preessroom.co.id -->

1/01/2023

Berikan Rasa Aman, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Pandeglang - Polsek Banjar Polres Pandeglang melakukan patroli ke tempat wisata air panas Cisolong yang merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut pada hari libur tahun baru pada Minggu (01/01).

Tim patroli yang terdiri dari personel Polsek Banjar yang melakukan patroli jalan kaki di sekitar area wisata, sambil memantau kegiatan wisatawan yang sedang bersenang-senang di air panas cisolong. Selain itu, tim patroli juga mengecek kelengkapan fasilitas yang tersedia di tempat wisata tersebut.

Kapolsek Banjar Iptu H. Dadan mengatakan bahwa, patroli ke tempat wisata merupakan bagian dari upaya pencegahan terjadinya kejadian yang tidak diinginkan selama libur tahun baru. "Kami ingin agar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata air panas Cisolong dapat merasakan keamanan dan kenyamanan selama berwisata di sini. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan patroli rutin di tempat wisata tersebut," ujar Dadan.

Dadan menjelaskan dengan adanya personel Polri diharapkan dapat mengurangi tingkat kejahatan yang terjadi di tempat wisata tersebut. "Penambahan jumlah tim patroli di tempat wisata air panas Cisolong juga diharapkan dapat mengurangi tingkat kejahatan yang terjadi di tempat wisata tersebut. Selain itu, tim patroli juga akan terus memantau kegiatan wisatawan untuk memastikan bahwa tidak ada kegiatan yang merugikan masyarakat sekitar tempat wisata," kata Dadan.

Dengan demikian, Polsek Banjar Polres Pandeglang berharap agar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata air panas cisolong dapat merasa aman dan nyaman selama menikmati keindahan alam yang ada di sana.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top