-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Pos Pam 6 Polsek Anyar Polres Cilegon Pengamanan di Objek Wisata Pantai Anyar

12/31/2022 | 12/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-01T12:50:04Z

Cilegon - Personil Pos Pam 6 Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring dalam rangka pengecekan situasi Pantai pada Sabtu, (31/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menjelaskan bahwa, personil Pos Pam 6 Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan  Pengamanan Libur Natal th. 2022 dan Tahun baru 2023.

"Kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya personil Pos Pam 6 Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mencitakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan pengelola pantai serta masyarakat atau wisatawan yang berwisata di wilayah Pantai Anyar Kecamatan Anyar".

"Personil Pos Pam 6 Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten memberi himbauan dan pembinaan kepada pengelola pantai akan pentingnya pengawasan kepada tamu-tamu khususnya anak-anak kecil yang berenang," ujarnya.

"Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Pantai," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update