-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres Lebak Dampingi Wakapolda Banten Hadiri Kunjungan Kerja Kasal ke Wilayah Lebak

11/24/2022 | 11/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T13:52:42Z

Lebak - Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari hadiri kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI H. Yudo Margono bersama rombongan ke wilayah Kabupaten Lebak pada Kamis (24/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, SE,MM, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, beserta Forkopimda Kabupaten Lebak.

Pada kesempatannya Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra membenarkan kegiatan tersebut, "Ya benar, hari ini kami bersama Forkopimda Lebak mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam rangka menghadiri kunjungan kerja Kasal Laksamana TNI H. Yudo Margono ke wilayah Kabupaten Lebak," ujar Roby.

Roby juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, "Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda yang telah terjalin dengan baik, dengan adanya sinegitas untuk negeri tentunya dapat memperkuat persatuan dalam menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah Lebak," ungkap Roby.

Roby juga menambahkan bahwa dibutuhkan kerjasama semua pihak dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, "Kamtibmas yang aman dan kondusif tak terwujud begitu saja tanpa kerjasama dari semua pihak baik TNI, Polri, Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak dalam memelihara dan menjaga keamanan," terang Roby.

Diakhir, Roby menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Lebak, "Kami mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lebak, apabila melihat atau mengalami kejadian tindak pidana segera laporkan Polres Lebak," tutup Roby.

×
Berita Terbaru Update