-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Petani, Bhabinkamtibmas Polsek Picung Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T10:39:01Z

Pandeglang - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat Polsek Picung Polres Pandeglang melalui personelnya rutin melaksanakan sambang di masyarakat.

Seperti kali ini, Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten lewat Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan sambang dengan Petani yang sedang berada di sawahnya di Desa Cililitan Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, untuk menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas pada Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Didit mengatakan, "Kami sebagai personel Polsek selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati pada saat sedang bekerja dan mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan gotong royong serta menghindari hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan".

Selain itu, Aipda Didit juga berpesan, “Bila ada hal sekecil apapun yang mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas di desa tersebut atau kepada aparat desa setempat,” pesannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan bahwa, "Keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari".

"Selain terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman juga agar semakin terjalin tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat ,” ungkapnya.

×
Berita Terbaru Update