-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Harkamtibmas, Personel Polsek Bojong Polres Pandeglang Bersama Babinsa Koramil Sambangi Tomas

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T10:46:58Z

Pandeglang - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan antara babinkamtibmas bersama Babinsa Koramil dengan para tokoh baik tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat (Tomas) yang ada di kecamatan Bojong. Personel Polsek Bojong bersama Babinsa Koramil Bojong terus melakukan sambang secara rutin melakukan 3K dalam rangka membantu menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang pada Jumat, (18)11)2022).

Dalam kegiatan sambang kali ini babinkamtibmas Polsek Bojong Briptu Randi Akbar bersama sama dengan Babinsa Koramil Bojong Peltu Ilyad Sopian mengatakan, "Kami secara bersama-sama  menyambangi tokoh masyarakat yang ada di Kp Salakencana desa dan kecamatan Bojong".

"Pada setiap sambang kita selalu memberikan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk saling membantu dalam meningkatkan harkamtibmas khususnya di lingkungan Kp salakencana desa Bojong umumnya kecamatan Bojong agar selalu situasi kondisif," ujarnya.

"Menjaga dan memelihara kamtibmas tanpa adanya partisipasi dan kerjasama semua pihak tidak mungkin bisa tercapai dan apabila ada sesuatu masalah kaitannya tentang adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Bojong," tandas Briptu Randi.

×
Berita Terbaru Update