-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan, Polsek Patia Polres Pandeglang Upacara Secara Virtual

11/10/2022 | 11/10/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-10T13:52:08Z

Pandeglang -  Polsek Patia Polres Pandeglang laksanakan upacara peringatan hari pahlawan tahun 2022 di mako Polsek Patia. Kamis (10/11/2022)

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri, SH bertindak selaku pemimpin upacara pada kegiatan upacara virtual dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2022 yang dihaidiri seluruh personil Polsek Patia.

Dalam melaksanakan upacara tersebut Kapolsek Patia Polres Pandeglang menyampaikan arahan kepada selurub personil Polsek Patia, "Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka".

"Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam  pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya," katanya.

"Semoga semangat para pejuang terdahulu kita, kita terapkan pada diri kita untuk terus bersemangat mengabdi kepada bangsa dan negara, dan diterapkan pada tugas kita sebagai insan bhayangkara," tutup Kapolsek Patia

×
Berita Terbaru Update