-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Tingkatkan Patroli KRYD

11/22/2022 | 11/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T09:40:48Z

Pandeglang - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD), Selasa (22/11/2022).

Salah satunya dengan melaksanakan  Patroli dialogis menyambangi warga masyarakat Desa Cikiruhwetan kecamatan Cikeusik untuk menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan Patroli KRYD dan juga Sambangi warga masyarakat yang dipimpin KSPK Polsek Cikeusik BRIPKA Aaeo Beri Sugara , beserta Anggota BRIPKA Zainal Arifin dan BRIGADIR Hermawan melakukan Patroli serta Sambangi warga di Desa Cikiruhwetan Kec. Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek Cikeusik AKP Cecep Sudrajat mengatakan,“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing serta mentaati Anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)".

"Pperan serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja," ujarnya.

"Peran serta dari masyarakat juga sangat diperlukan, seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing," lanjutnya.

“Kami minta untuk seluruh warga  kecamatan Cikeusik, yang berada di wilayah hukum Polsek Cikeusik dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah-tengah masyarakat kepada kami," tegasnya.

"Kepada masyarakat agar sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Cikeusik Polres Pandeglang bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek Cikeusik," tutup Cecep Sudrajat.

×
Berita Terbaru Update