-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Himbau Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Sambangi Petani Gabah

11/09/2022 | 11/09/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T08:53:42Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Briptu M. Ansor bersama Babinsa melaksanakan Patroli sambang dan menyambangi petani yang sedang melaksanakan panen padi, Rabu (29/4/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Briptu M. Ansor menyampaikan pesan kamtibmas kepada petani agar menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Cikedal apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan.

Briptu M. Ansor juga menambahkan, “Untuk petani pada saat musim penghujan agar berhati hati serta waspada ketika bertani di lahan persawahan apabila turun hujan lebih baik berhenti dan beristirahat di khawatirkan adanya sambaran kilat atau petir yang menyambar".

"Kita tidak lupa pula mengajak untuk menjaga solidaritas antar petani apabila menemukan permasalahan di lahan pertanian sebaiknya di bicarakan baik baik dan di musyawarahkan guna terciptanya terjalinnya petani solid serta menjaga tali silaturahmi persaudaraan yang erat," ujarnya.

"Untuk menjaga dan meminimalisir terjadinya dan memudahkan para pelaku kejahatan, para petani juga diminta agar lebih waspada saat meninggalkan kendaraan di pinggir sawah, kendaraan di kunci dengan kunci tambahan dan yang tidak kalah penting diimbau agar para petani untuk tidak meninggalkan tumpukan jerami di jalanan umum, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update