-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Banjar Polres Pandeglang Rutin Patroli Dialogis

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T09:51:10Z

Pandeglang - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang melalui Bripka Cecep Koswara bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Banjar pada Jumat, (18/11/2022).

Patroli dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar khususnya tempat-tempat rawan kejahatan serta bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar.

Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Polres Pandeglang melalui Bripka Cecep Koswara menjelaskan, "Selain melaksanakan kegiatan patroli sambang ini juga guna mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat".

"Dalam patroli dialogis lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Ps. Kanit Binmas.

×
Berita Terbaru Update