-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibas Polsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Ibu-ibu PKK

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T09:58:41Z

Pandeglang – Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Polsek Banjar Polres Pandeglang Bripka Fredino melaksanakan sambang dan silaturahmi ke ibu-ibu PKK yang berada di Balai Desa Banjar Kecamatan Banjar. Jum'at (18/11/2022).

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut Bripka Fredino menyampaikan pesan Kamtibmas kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara peduli terhadap kamtibmas.

Kapolsek Banjsr Iptu H. Dadan menyampaikan bahwa, "Ibu-ibu tidak perlu segan-segan apabila ada tindakan kriminal yang dilihat segera melapor ke Kantor Polsek Banjar atau langsung ke Bhabinkamtibmas".

"Kepada ibu-ibu maupun orang tua agar  tidak lupa mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba dan menjauhi pergaulan bebas," ujarnya.

"Agar terus dan selalu mengingatkan anaknya yang berusia remaja untuk tidak menggunakan narkoba dan menjauhi pergaulan bebas," lanjutnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan himbauan kamtibmas ke ibu-ibu PKK sangat baik sehingga keamanan dan kenyamanan di lingkungan dapat dijaga secara bersama-sama dan saling peduli di lingkungan warga binaanya," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update