initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ciptakan Aman dan Nyaman di Kawasan Pantai, Ditpamobvit Kunjungi Pantai di Anyer | preessroom.co.id -->

11/12/2022

Ciptakan Aman dan Nyaman di Kawasan Pantai, Ditpamobvit Kunjungi Pantai di Anyer

Anyer - Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke beberapa objek wisata pantai di Anyer, pada Sabtu (12/11).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Pantai Sambolo 1 dan Pantai Sambolo 2. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Bripka Edi , Brigpol Pandu, dan Brigpol Bakti Prayoga.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di kawasan wisata yang ada di daerah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada daerah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Pantai Sambolo 1 dan Pantai Sambolo 2”, ucapnya.

Salah satu pengunjung pantai yakni Ibu Desi menyampaikan kesan terhadap Personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang melaksanakan patroli.

“Terimakasih Bapak Polisi, kami merasa sangat senang dengan kehadiran Bapak, di sini kami bersama keluarga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman,” ujar Ibu Desi

Terakhir Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain melakukan patroli, ia bersama personel juga memberikan imbauan kamtibmas para pengunjung tempat wisata tersebut.

“Selama patroli berlangsung, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berkunjung dapat menikmati suasana berlibur," tutupnya

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top