-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bidpropam Polda Banten Laksanakan Monitoring dan Pengawasan Pemeriksaan Administrasi Akhir

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T12:40:47Z

Serang - Guna menghindari terjadinya Tindak Pidana Korupsi kolusi dan Nepotisme, dituntut kehadiran  Propam Polri sebagai mana tugasnya diantaranya memonitor, mengawasi dan Pengamanan Internal Polri secara umum, dan khususnya pada pelaksanaan pemeriksaan administrasi akhir dalam rangkaian seleksi penerimaan rekrutmen proaktif Bintara Polri Tahun 2023 Panda Banten, yang di laksanakan di Rupatama Polda Banten pada Jumat (18/11). 

kegiatan dipimpin langsung oleh Kasubbbid Provos Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta 8 personel Bidpropam Polda Banten. 

Dalam kesempatan tersebut Kasubbid Provos Bidpropam Polda Kompol Feby Harianto mengatakan bahwa, "Hari ini saya berserta personel Bidpropam Polda Banten yang melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan pelaksanaan Pemeriksaan Administrasi Akhir  dalam rangkaian

Seleksi Penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2023," kata Feby. 

Ditempat Terpisah Kabid Propam Kombes Pol Ricko Junaldi menyampaikan, "Bahwa telah memerintahkan Kasubbid Provos  Bidpropam Polda Banten beserta 5 personel untuk melaksanakan monitoring dan pengawasan serta pengecekan  terhadap Panitia dan para peserta yang mengikuti seleksi Penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri Tahun 2023," ucap Ricko. 

Tujuan dilaksanaknya kegiatan tersebut guna menghindari terjadinya praktek KKN yang dilakukan oleh panitia maupun peserta, "Semoga dengan pengawasan ketat tidak terjadi penyimpangan yang dapat merugikan Institusi Polri," ucap Ricko.

Diakhir alhamdulillah untuk kegiatan berjalan dengan aman. "Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Polri," tutup Ricko. 

×
Berita Terbaru Update