-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Giatkan Sambang

11/18/2022 | 11/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-18T09:45:48Z

Pandeglang - Babinkamtibmas Polsek Panimbang melalui Briptu agus dan anggota Piket melaksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas pada Jumat (18/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp. Brebes Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek Pulosari.

Briptu Ogi Christ menjelaskan, "Pelaksanaan sambang yang dilakukan ini dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas".

"Dalam setiap kesempatan kegiatan sambang itu kita sebagai anggota Polsek memberikan arahan kepada warga  masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta melaporkan kejadian kejadian ke Bhabinkamtibmas," ujarnya.

"Kita ingin masyarakat Kp. Bonghas Tonggoh Desa Sukaraja, Pulosari merasakan keamanan dan kenyamanan dalam  melakukan aktivitas sehari-hari di wilayah hukum Polsek," ajaknya.

"Berharap agar masyarakat ikut serta menciptakan situasi yang aman dengan menggiatkan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update