-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi 3C, Polsek Picung Polres Pandeglang Gelar Patroli Malam Dialogis Secara Humanis

11/25/2022 | 11/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T00:42:03Z

Pandeglang - Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri serta menjamin keamanan di lingkungan masyarakat, Polsek Picung Polres Pandeglang melaksanakan Patroli pada malam hari di kewilayahan guna untuk menekan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kriminalitas lainnya pada Jumat, (25/11/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, SH. S.IK MH  melalui Kapolsek Picung  Polres Pandeglang Polda Banten Iptu Aris Munandar, SH  menerangkan bahwa, "Kegiatan patroli kewilayahan pada malam hari tersebut adalah sebagai bentuk upaya dari personil kepolisian dalam menekan GKTM, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga agar terciptanya situasi yang aman kondusif sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri".

"Sasaran kegiatan patroli malam ini meliputi, Pemukiman warga, sarana umum, dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya, dalam pelaksanaan Patroli cipta Kondisi dilaksankan oleh personel secara dialogi dan humanis," ujarnya.

"Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah ada di setiap desa atau bisa juga langsung konfirmasi serta segera melaporkan  ke kantor Polsek Picung Polres Pandeglang ," harapnya.

"Masyarakat juga bisa langsung dengan menghubungi Call Center 110 guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat," tambahnya.

"Selain itu juga personel di lapangan melakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update