-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengecekan di PT Krakatau Sarana Properti

11/25/2022 | 11/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-27T00:51:37Z

Guna memberikan situasi aman pada objek vital, Pawas Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengecekan pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti yang berada di Kota Cilegon, Jumat, (25/11).

Pengecekan ini dipimpin oleh Kompol Dodid Prastowo selaku Perwira Pengawas (Pawas) di PT Krakatau Sarana Properti dan didampingi oleh Brigpol Sanusi, dan Briptu Aldi S, diikuti oleh seluruh Security PT Krakatau Sarana Properti.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengecekan tersebut. Ia menyebutkan pengecekan tersebut sebagai bentuk upaya Perwira Pengawas dalam memberikan jaminan keamanan pada objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengecekan, dan memberikan arahan serta memberikan materi binsik kepada security PT. Krakatau Sarana Properti." ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Dodid Prastowo selaku Pawas mengatakan bahwa pengecekan pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, dan selama pengeckan tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update