-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Bagi Nelayan, Wadirpolairud Polda Banten Letakkan Batu Pertama Pembangunan MUP/FKPM

10/04/2022 | 10/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T13:35:41Z

Pandeglang - Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan MUP atau FKPM di kecamatan sumur guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat nelayan di wilayah Sumur pada Selasa (04/10). 

Dalam kesempatan ini pelatakan batu pertama dihadiri pula oleh Kapolsek Sumur IPTU Barmono, Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Brigadir Mujiono, Polmas Potdirga Brigadir Sama’a dan juga tokoh masyarakat yang menghibahkan tanah pembangunan MUP/FKPM yaitu Haji Marno. 

Lebih lanjutnya Wadirpolairud polda banten AKBP Abdul Majid dipercayai oleh masyarakat kecamatan sumur untuk meletakan batu pertama nya dalam proses pembangunan MUP, “alhamdulillah hari ini saya telah meletakan batu pertama untuk pembangunan MUP atau FKPM dikecamatan Sumur ini,” jelas Majid.

Majid berharap dengan adanya pembangunan bisa meningkatkan pelayanan masyarakat, “Harap saya dengan adanya pembangunan bisa dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dalam menciptakan masyarakat yang tertib taat aturan dan menerapkan harkamtibmas,” harap Majid. 

Adapun luas pembangunan tanah sekitar 60m² dan luas bangunan 30m x 2 lantai, Haji Marno selaku tokoh masyarakat yang menghibahkan tanah ini mengatakan, “alhamdulillah saya berharap tanah ini bisa menjadi bermanfaat untuk masyarakat nelayan kecamatan sumur,” ujar Majid.

Diakhir, kegiatan peletakan batu pertama proses pembangunan MUP / FKPM Kecamatan Sumur tersebut berjalan dengan lancar semua dalam kondisi terkendali dan aman.

×
Berita Terbaru Update