-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terlibat Pengamanan Aksi Demo, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Siap Laksanakan Tugas Maksimal

10/18/2022 | 10/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T01:33:35Z

Cilegon - Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berdasarkan surat perintah Kapolres Cilegon dengan nomor : Sprint/3253/X/PAM 3.2/2022, tanggal 16 Oktober 2022, siap melaksanakan tugas dan bergabung dengan seluruh personel dari jajaran Polres Cilegon dalam rangka pengamanan aksi demo dari Koalisi Pengusaha Muda (KOPMA) pada Selasa, (18/10/2022). 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa, berdasarkan surat perintah pimpinan, jajaran personel nya turut serta di libatkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

Kegiatan pengamanan didahului dengan pelaksanaan apel pengecekan personel di depan Gate 1 PT. Krakatau Posco, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

"Berdasarkan surat perintah tugas pengamanan tersebut, untuk pesonel Polsek Mancak di tempatkan di lokasi utama aksi unjuk rasa, yaitu depan Gate 1 PT. Krakatau Posco, bergabung dengan para personel dari jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat dalam kegiatan  pengamanan tersebut,“ ujar Asep Gundara YSE.

"Koalisi Pengusaha Muda (KOPMA) dalam aksinya tersebut menuntut untuk menghentikan segala bentuk monopoli usaha yang dilakukan oleh pihak KPFA/Grumyoong dan memberikan peluang usaha bagi pengusaha muda serta merekrut para pemuda sebagai tenaga kerja Cigading,  meminta  untuk dipertemukan dengan Presiden Direktur perusahaan Korea tersebut,“ imbuhnya.

"Berharap kepada jajaran personel nya yang terlibat pada kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut di atas, mampu melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab,“ pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update