close

*

Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Jum’at Berkah di Pondok Pesantren Da’arul Fallah -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Jum’at Berkah di Pondok Pesantren Da’arul Fallah

Friday, October 21, 2022 | October 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T13:24:53Z

Pandeglang - KBO Polairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayant mengunjungi pondok pesantren Da’arul Fallah di Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang yang bertujuan memberikan bantuan sembako dan juga santunan kepada murid - murid ponpes Daarul Fallah pada Jum’at, (21/10).

Hal ini merupakan sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan commander wish Kapolda Banten. “Kegiatan ini laksanakan sebagai bantuan kepada masyarakat dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan commander wish Kapolda Banten,” ujar Akhmad.

Lebih lanjut pengurus ponpes Daarul Fallah mengatakan banyak - banyak terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka. “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ahmad dari Polair Polda Banten dan juga saya ucapkan terimakasih untuk Polda Banten yang telah perduli dan sangat membantu masyarakat dalam hal apapun, insyaallah semua kebaikan nya dibalas oleh Allah SWT, Aamiin,” ucap pengurus ponpes Daarul Fallah. 

Kemudian Akhmad menambahkan harapannya agar bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan. “Insyaallah bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya yang menerima ini merupakan program commander wish kapolda Banten yang selalu dilaksanakan secara rutin,” jelasnya. 

Diakhir, selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan dengan baik aman terkendali.

×
Berita Terbaru Update