close

*

Sambangi Pos Kamling, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Pos Kamling, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Saturday, October 22, 2022 | October 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T15:20:10Z

Lebak - Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong Polres Lebak, Personel Polsek Lebakgedong  rutin melaksanakan sambang ke setiap pos kamling pada malam hari.

Seperti halnya yang dilaksanakan Personel Polsek Lebakgedong Bripka Rully Iswantoro dan Bripka Jaja setiawan SH melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di wilayah Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak tepatnya di seputaran pemukiman warga Kp Ciladaeun, Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong, Jumat malam (22/10/22) .

Patroli sambang ke setiap pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH, mengatakan bahwa, "Dalam kegiatan patroli pihaknya banyak menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di tiap pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam".

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut," katanya.

"Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam." ucapnya.

Sambungnya, “Selain itu kami juga tetap menghimbau warga apabila ada kejadian Tindak pidana dan bencana agar segera menghubungi pihak kepolisian," tandas Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar SH.

×
Berita Terbaru Update