-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Sampaikan Himbauan

10/23/2022 | 10/23/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T13:38:52Z

Pandeglang - Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana bersama Bhabinkamtibmas Desa Bojong BRIPTU Randi Akbar menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Musholla Baiturohman (Kp. Kp. Limusbatu Ds Bojong Kec. Bojong Kab. Pandeglang) pada Minggu, (23/10/22).

Acara tersebut juga selain dihadiri Kapolsek Bojong juga dihadiri Forkopimcam Bojong, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar Desa Bojong.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW siadakan pengajian umum sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara penuh hikmat terlaksana saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai tentunya dengan mengucapkan rasa syukur yang mendalam.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana mengatakan, Pada setiap kesempatan maupun di moment yang ada di masyarakat kita sebagai personel Polsek selalu memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Selain menyampaikan himbauan, kita juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para jemaah ikut serta dan berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayahnya," katanya.

"Selain memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat juga agar tetap menjaga kondusifitas wilayah serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutup Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update