-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajang Pererat Silahturahmi, Ranting Bhayangkari Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Arisan

10/23/2022 | 10/23/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-23T13:46:38Z

Pandeglang - Pertemuan rutin bulanan atau acara arisan Bhayangkari Ranting yang digelar di Mako Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menekankan kepada Bhayangkari agar menjaga kekompakan dan jalin komunikasi yang baik sesama Bhayangkari.

Kapolsek juga berpesan agar para Bhayangkari ikut turut berperan serta dalam mendukung suaminya melaksanakan tugas Kepolisian.

Terakhir, Ia mengimbau kepada Bhayangkari untuk berhati-hati dalam penggunaan mediasosial dengan tidak asal memposting terhadap hal-hal yang negatif.

Pertemuan Bhayangkari itu bukan hanya sekedar melaksanakan arisan rutin saja, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dan penyuluhan dari Ketua Ranting.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Mandalawangi, Ny Etty Bayu menambahkan, "Pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Polsek Mandalawangi agar setiap ada pertemuan rutin ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih dekat dan saling mengenal satu dengan yang lainnya".

"Bersama-sama untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesuai dengan semangat kearifan lokal masyarakat," lanjutnya.

“Tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini juga sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari Ranting serta untuk menyampaikan maupun meneruskan pengarahan dan penekanan dari ibu ketua bhayangkari cabang Pandeglang,” kata Ny Etty Bayu pada Minggu, (23/10/2022).

"Komitmen sebagai Bhayangkari harus siap totalitas penuh mendukung tugas dan kelancaran suami dalam pengabdian dan pelaksanaan tugas. Mengajak anggota Bhayangkari kreatif dan berkarya berinovasi dan berkreasi," jelasnya.

Menurutnya, Bhayangkari penuh semangat menularkan semangat para suami dalam melaksanakan tugas kedinasan.

“Dan tentunya ini berkat keikhlasan, kerelaan serta diberikannya dukungan. Sehingga tugas suami bisa dilaksanakan dengan baik,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update