-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak Peringatan HKGB ke-70 Tahun 2022, Polda Banten Semakin Kuat Bersama Bhayangkari Daerah Banten

10/19/2022 | 10/19/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T04:51:49Z

Serang - Polda Banten menggelar acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula serbaguna Polda Banten pada Rabu (19/10). 

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto dan dihadiri Pejabat Utama Polda Banten serta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten. 

Dalam sambutannya Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada organisasi Bhayangkari Daerah Banten. "Organisasi Bhayangkari memiliki peran penting, baik dalam lingkungan keluarga maupun Institusi Polri, saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhanyangkari ke-70 Tahun 2022 semoga semakin berkiprah dan terus berkontribusi pada Institusi Polri," kata Rudy. 

Acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022 dimeriahkan dengan berbagai kesenian khas banten diantaranya adalah debus dan rampak bedug sebagai wujud kecintaan terhadap daerah Banten. 

Dalam kesempatan yang sama Ny. Wie Rudy Heriyanto juga memberikan motivasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Banten. "Wanita adalah adalah tiang negara, jika wanitanya baik maka negaranya akan baik, dan pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 ini, Saya ucapkan terimaksih kepada semua pengurus Bhayangkari Daerah Banten yang telah berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan Bhayangkari, semoga Bhayangkari Daerah Banten semakin kompak dan kuat bersama Polri," ucap Ny. Wie Rudy Heriyanto. 

Terakhir Ny. Wie Rudy Heriyanto berharap agar Bhayangkari Daerah Banten terus menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi dengan baik. "Saya berharap kepada seluruh Bhayangkari Daerah Banten dapat bersatu dan saling bahu-membahu untuk turut serta membantu peran suami dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa kedepan yang terus bergerak semakin cepat dan tidak menentu serta terus melakukan kegiatan positif guna menjaga silaturahmi yang terjalin dengan baik," tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto.

×
Berita Terbaru Update