-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pandeglang Ikuti Video Zoom Mabes Polri

10/18/2022 | 10/18/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-19T00:00:43Z

Pandeglang – Polres Pandeglang mengikuti kegiatan video zoom yang di pimpin langsung oleh Kapolri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah Dengan Tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi” , di Ruang Pintar Setda Kab. Pandeglang, Selasa 18 Oktober  2022.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH, Setda Kab. Pandeglang Drs. H. Taufik Hidayat, M.Si, Wakil Ketua II DPRD Kab. Pandeglang Tubagus Asep Rafiudin, M.Ikom, Pasi Pers Kodim 0601 Pandeglang Kapten Inf Ramadani , Kepala kantor Kemenag Kab. Pandeglang H. Amin Hidayat,  M.Ag , Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kab. Pandeglang Rizal Jamaluddin SH, MH, dan para PJU Polres Pandeglang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran , Dilanjutkan dengan dzikir dan sholawat bersama , Kemudian ceramah agama oleh KH. Ahmad Muwafiq, diakhiri pembacaan doa.

Saat dilokasi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini, “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi," katanya.

Kapolres Pandeglang  juga menjelaskan bahwa pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. “Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW memberi pesan tentang pentingnya meneladani Rasulullah dalam perilaku kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugas kepolisian,” tuturnya.

Terakhir, Kapolres Pandeglang  mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat antara ulama, TNI, dan Polri. "selain itu, ini juga sebagai bentuk mendukung program Kapolri yaitu guyub TNI, Polri, Ulama, dan Masyarakat," tutup Kapolres Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update