-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penemuan Bayi, Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Cek dan Amankan TKP

10/30/2022 | 10/30/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T14:49:08Z

Pandeglang - Heboh dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hidup di pinggir rumah warga tepatnya di Kp Padali Desa Padasuka, pada Sabtu (29/10/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Iptu Dirman membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, telah datang ke Polsek Cimanggu warga Masyarakat Kp. Padali Desa Padasuka melaporkan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan hidup, tepatnya di pinggir rumah Narta warga Kp. Padali RT 06/ RW02,” kata Kapolsek Iptu Dirman saat dihubungi via WhatsApp.

Kapolsek menjelaskan bahwa pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 sekitar Pukul 05.00 WIB di TKP Kp. Padali.

“Penemuan Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Eni Istri Narta (pemilik rumah) sekira pukul 05.00 WIB pada saat dirinya hendak menuju ke WC umum yang ada di belakang rumahnya dan melihat adanya bayi didalam sebuah ember besar warna abu-abu beserta Ari-ari yang sudah terputus didalam sebuah kantong plastik warna ungu," ujarnya.

"Atas penemuan bayi tersebut dirinya langsung melaporkan penemuan tersebut ke saksi Narta atau suami akan tetapi Narta sedang ziarah kubur di wilayah Kp. Pasiranji Desa Keramat jaya, kemudian Narta memberikan saran agar Bayi tersebut di bawa ke rumah," jelasnya.

Evi Sukaesih (bayi yang diberi nama) untuk mendapatkan perawatan sementara karena pada saat ditemukan kondisi bayi dalam keadaan telanjang. Dan sekitar Pukul 15.00 WIB setibanya Narta dirumahnya / TKP dirinya langsung datang ke Polsek Cimanggu untuk melaporkan kejadian Penemuan Bayi tersebut dan Anggota Piket Polsek Cimanggu langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengecekan dan pengamanan TKP,” beber Iptu Dirman.

"Adapun situasi terakhir lanjut Dirman, Bayi tersebut sudah di bawa ke Puskesmas Cimanggu untuk mendapatkan perawatan dan dilakukan pengecekan medis secara intensif," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update