-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Anak, Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang Berikan Penyuluhan di MTS dan SMK At Taubah

10/25/2022 | 10/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T14:00:44Z

Pandegang - Kapolsek Cimanuk Polres Pandeglang Polda Banten Iptu TB. Saefudin, SH pimpin upacara bendera di MTS dan SMK AT-TAUBAH Pandeglang kecamatan Cimanuk, kabupaten Pandeglang pada Selasa, (25)10/22).

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud bagi generasi penerus bangsa agar tidak terpengaruh dengan pergaulan atau hal-hal lainnya yang kurang baik dan bahwa Polisi sangat peduli kepada anak-anak penerus bangsa".

“Dalam kegiatan upacara ini saya berdiri di depan siswa/i MTS dan SMK At Taubah untuk menyampaikan dengan adanya penyimpangan atau pun kenakalan remaja, kami terjun langsung ke sekolah," jelasnya.

"Menyikapi situasi Kamtibmas belakangan ini dengan perkembangan teknologi informasi yang mempengaruhi tingkat kriminalitas kepada anak yang masih duduk di bangku sekolah,” kata Kapolsek Cimanuk IPTU TB. Saefudin.

“Karena tugas seorang pelajar adalah belajar, belajar dan belajar serta kewajiban pelajar adalah mentaati tata tertib sekolah, jangan coba-coba dekati narkoba, aksi tawuran dan selalu mematuhi peraturan lalulintas,” lanjut Kapolsek.

"Kepada seluruh tenaga pendidik dan seluruh komponen guru MTS dan SMK At Taubah Cimanuk Pandeglang, untuk bersama-sama melakukan pengawasan kepada anak didiknya khususnya siswa dan siswi MTS dan SMK At Taubah Cimanuk Pandeglang," harapannya.

Kapolsek Cimanuk menambahkan, akan menindak tegas siapapun dan dimanapun yang melakukan aksi tawuran tersebut jika terjadi di wilayah hukum Polsek Cimanuk.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami akan terus memberi wawasan kepada para pelajar, agar menjauhi kenakalan remaja, dan membuka wawasan mereka, bahwa pergaulan yang buruk akan merusak masa depan,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update