-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya Aksi Tawuran dan Kenakalan Remaja, Kapolsek Pandeglang Sambangi SMK PGRI

10/26/2022 | 10/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T10:42:42Z

Pandeglang - Upaya mencegah kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar Kapolsek Pandeglang Polres Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH di dampingi oleh Bhabinkamtibas sambangi sekolah SMK PGRI Pandeglang pada Rabu, (26/10/2022).

Kegiatan sambang ke sekolah ini dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib hingga selesai dan bertempat di lapangan kantor atau ruangan dewan guru SMK PGRI Pandeglang.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging yang didampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo, SH diterima langsung oleh kepala sekolah SMK PGRI Pandeglang yaitu Lili Halili, SE S, dan beberapa Dewan Guru SMK PGRI Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH dalam sambangnya mengatakan, "Kegiatan sambang ini dilaksanakan dalam upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar".

"Kami mengajak kepada kepala sekolah SMK PGRI Pandeglang dan para guru untuk bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan berbagi informasi tentang perkembangan dan perilaku para siswa," ujarnya.

"Dengan saling berbagi informasi dan berkoordinasi sehingga para siswa perkembangan dan perilakunya agar tidak terjadi dan meluas adanya kenakalan remaja hingga terjadinya tawuran antar pelajar," tandas Kapolsek Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update