-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Cek Jalur Pipa Gas PT PGN

10/21/2022 | 10/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T01:49:48Z

SERANG - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan patroli pengecekan jalur pipa gas milik PT Pertamina Gas Negara (PGN) yang berada dibeberapa titik Kota di Provinsi Banten,  personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli guna memastikan tidak terjadinya ganggungan Kamtibmas. Kamis (20/10).

Pengamanan tersebut dilakukan oleh Brigpol Alfian, Brigpol Sahrul, Brigpol Riza Deka, Peltu Juju personel TNI dan Danru Pos Mess Agus.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, "Guna memberikan keamanan kepada mitra Polda Banten maupun menjamin berjalannya kegiatan pengamanan yang baik kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dengan melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian pada jalur gas yang dimulai dari wilayah Cilegon hingga Kab. Tangerang serta optake dan SPBG yang dimiliki oleh PT PGN", ucap Edy Sumardi.

"Pengamanan pada kawasan PT PGN kami lakukan dengan menggunakan sarana  mobil dinas sebagai upaya kami dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan", lanjutnya.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa setiap tamu maupun karyawan dan juga kendaraan yang akan memasuki PT PGN selalu diperiksa terlebih dahulu.

"Personel kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa barang bawaan tamu maupun karyawan seperti tas contohnya, serta kendaraan yang akan memasuki dan keluar dari perusahaan kami periksa terlebih dahulu guna menjamin keamanan kepada mitra", ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Kompol Edi Gultom selaku Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas patroli personel Ditpamobvit Polda Banten selalu mengedepankan keamanan diri sendiri dan orang lain.

"Dalam pelaksanaan tugas patroli Alhamdulillah tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas guna terjaminnya kemanan pada PT PGN," tutup Edi Gultom.

×
Berita Terbaru Update