-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompak dan Guyup, Kapolda Banten Beri Kejutan Danrem 064 Maulana Yusuf Saat HUT TNI ke-77

10/05/2022 | 10/05/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-05T13:14:29Z

Lebak - Sebagai bentuk sinergitas yang solid antara TNI dan Polri, pasca upacara hari ulang tahun TNI ke-77 di Alun-Alun Rangkasbitung pada Rabu (05/10) Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberi kejutan kepada Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dengan membawakan kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun TNI ke-77, semoga TNI selalu profesional dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” ujar Kapolda Banten.

Acara diawali dengan pemotongan kue oleh Kapolda Banten dan sesaat kemudian Kapolda memberikan suapan kue ulang tahun kepada Danrem 064 Maulana Yusuf yang dilanjutkan dengan pemberian bunga oleh Polwan. "Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064 Maulana Yusuf, Polda Banten berjuang dalam menjaga  dan memelihara kamtibmas di Banten,” terang Kapolda Banten.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-77,'TNI Adalah Kita', Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf akan menjaga sinergitas dalam memelihara kamtibmas di Banten," Kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergi dan solid dalam menjaga negara dan kamtibmas di wilayah Banten sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” terang Rudy.

Dalam acara ini juga terdapat pemberian penghargaan terhadap personel berprestasi dan pemberian sembako terhadap veteran dan Suku Baduy. Terlihat acara sangat meriah dan sangat kompak serta guyup jajaran TNI dan Polri di wilayah Banten saat memperingati hari ulang tahun TNI ke-77 yang kemudian dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang digelar di Alun-Alun Rangkasbitung.

×
Berita Terbaru Update