-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Didatangi Para Tokoh Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Ajak Ciptakan Kamtibmas Bersama

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T02:47:49Z

Cilegon - Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menerima kunjungan dari para tokoh masyarakat dalam rangka sumbang saran untuk menciptakan situasi yang kamtibmas kondusif dilingkungannya pada Selasa, (11/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE,  membenarkan bahwa, telah menerima kunjungan dari para tokoh masyarakat di Desa Labuan, mengadakan silaturahmi dan membangun komunikasi yang erat dalam rangka mengajak mewujudkan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Kapolsek dalam menerima kunjungan silahturahmi ini didampingi Kanit Intelkam IPTU H. Imam Maryono dan Kanit Samapta IPDA Hernawan.

"Kegiatan ini berdialog dan ngopi bersama dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, saling memberikan motivasi dan sumbang saran dalam menyikapi berbagai perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat, khususnya di Desa Labuan," ujarnya.

"Dengan didasari semangat dan rasa tanggung jawab bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat,“ ungkap Asep Gundara YSE.

"Berharap dengan sinergitas dan soliditas bersama para tokoh masyarakat tersebut di atas, nantinya POLRI sebagai ujung tombak benar - benar bisa dirasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat," tandasnya.

Tampak hadir dalam obrolan santai tersebut antara lain Sdr M. Yusuf dan Sdr Udzer Ali (Tokoh Masyarakat Desa Labuan), termasuk Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan).

Sementara Kepala desa Labuan Iwan dan seluruh elemen masyarakat yang hadir menambahkan, "Sangat mengapresiasi dan mendukung segala upaya dan langkah dari Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten".

"Meskipun sebagai pejabat yang baru mampu berbaur dan beradaptasi dengan cepat dalam merangkul para tokoh masyarakat guna terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah hukumnya,“ tutupnya.

×
Berita Terbaru Update