-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Cileles Polres Lebak Dampingi Wakil Bupati Lebak, Gerakan Menanam Tanaman Produktif

10/22/2022 | 10/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-22T15:47:45Z

LEBAK - Kapolsek Cileles Polres Lebak AKP Yedi Cahyadi mendampingi Wakil Bupati Lebak H.Ade Sumardi SE, melaksanakan kegiatan "gerakan menanam tanaman produktif".  Bertempat di Kampung. Dukuh Desa Parungkujang Kec. Cileles Kab. Lebak. Pada Sabtu (22/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Lebak  H. Ade Sumardi, SE,  Ny. Ani Sumardi ( ketua team penggerak PKK kab. Lebak ), Rahmat Yuniar ( kadis pertanian ), Agus Bahtiar ( camat Cileles), Akp yedi cahyadi (Kapolsek Cileles), Heri (Kades Parungkujang ) dan Ibu-Ibu PKK kecamatan Cileles, selanjutnya mendengarkan arahan dari Gubernur Banten Al Muktabar secara virtual, kemudian dilanjutkan melaksanakan penanaman bibit cabe bersama Ibu-ibu Pkk kec. Cileles guna memperkuat ketahanan pangan di masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, MH, melalui Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi mengatakan, "Ya Benar tadi Siang telah dilaksanakan Penanaman Pohon Bibit Cabe yang merupakan tanaman Produktif".

"Penanaman pohon cabai ini yang disaksikan oleh Wakil Bupati Lebak dan yang selanjutnya dilaksanakan Penanaman Benih Bibit Cabai," terangnya.

"Kegiatan ini merupakan gerakan menanam tanaman produktif yang tujuannya agar masyarakat ada mata pencaharian dan bisa dikembangkan oleh masyarakat dan ada manfaatnya," tutup Yedi.

×
Berita Terbaru Update