-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Ajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Bersinergi Jaga Kondusifitas

10/26/2022 | 10/26/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T12:25:58Z

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Iptu Kuswana  melakukan sambang silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan Ulama serta lainnya, seperti dengan menyambangi tokoh agama H Muhamad Sidik di masjid Kp Tajurendong Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang pada Rabu, (26/10/22).

Selain giat silaturahmi Kapolsek botjong Iptu Kuswana sebagai upaya mendekatkan ypolri dengan tokoh Masyarakat dengan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait situasi terkini di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Bojong.

Kapolsek Bojong IPTU Kuswana mengatakan, "Kami mengajak agar tokoh masyarakat dan tokoh agama ikut aktif menjaga kondusifitas bekerjasama dengan pihak kepolisian terutama Polsek Bojong  untuk membantu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat lingkungannya serta antisipasi pahan radikalisme".

“Para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun elemen masyarakat lainnya dapat mengajak warga melalui dalam kegiatan pengajian atau kegiatan kemasyarakatan lainnya untuk ikut serta menjaga keamanan wilayah, serta himbauan tentang paham radikalisme yang dapat membahayakan keutuhan beragama," harapannya.

"Diakhir silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update