-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Peringatan Maulid Nabi, Polres Pandeglang Gelar Kerja Bakti di Rumah Ibadah Ar-Rahman

10/07/2022 | 10/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T10:01:26Z

Pandeglang – Menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 8 Oktober 2022 nanti, anggota Polres Pandeglang menggelar Kerja bakti korve pembersihan rumah Ibadah di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang yang ada di Kabupaten Pandeglang pada Jumat, (07/10/22).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol Abul Mafahir menerangkan bahwa, "Pada momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bisa lebih meningkatkan Iman Takwa seluruh personel Polres Pandeglang".

"Salah satunya dengan meneladani sosok Beliau dalam menjalankan amanah sebagai Pelindung pengayom pelayan masyarakat, menuju Polri presisi bisa mencintai dan dicintai masyarakat," katanya.

"Bakti Sosial yang dilaksanakan kali ini adalah dalam bentuk kerja bakti pembersihan lingkungan masjid, dimana Personel Polres Pandeglang selesai apel pagi langsung menuju ke Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang untuk bergotong royong melaksanakan Korve pembersihan dihalaman, kedalam ruangan hingga mimbar masjid," paparnya.

“Saya harapkan kegiatan ini bisa menjadi sarana kita lebih mendalami lagi sosok Nabi Muhammad Saw, terutama sosok pemimpin dan pengayom yang ada didiri Beliau untuk kita aplikasikan ke kehidupan,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update