-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Edukasi Masyarakat, Satlantas Polres Pandeglang Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Zebra Maung 2022

10/07/2022 | 10/07/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-07T10:12:47Z

Polres Pandeglang - Masih dalam pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2022, sebagai langkah preemtif, Satlantas Polres Pandeglang memasang spanduk himbauan sebagai sarana edukasi kepada warga pada Jumat, (7/10/2022).

"Pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Zebra Maun g2022," kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati.

Sebelumnya, Satlantas Polres Pandeglang telah membagikan leaflet, pemasangan stiker kepada pengemudi roda empat, pengendara sepeda motor dan para pengguna jalan lainnya.

"Spanduk yang dipasang bertuliskan 'Hati-hati Daerah Rawan Kecelakaan Lalu Lintas' dan spanduk imbauan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dalam rangka Operasi Zebra Maung 2022," kata Jeany.

Spanduk dipasang di sejumlah lokasi, diantaranya di Jl Cadasari-Serang, Stadion Sukarela, Pasar Badak Pandeglang, Alun-Alun Pandeglang.

Kasatlantas Polres Pandeglang berharap, "Dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Maung 2022 ini dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan, serta meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas," tegasnya.

"Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di jalan raya," tutup Kasatlantas.

×
Berita Terbaru Update