-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamin Situasi Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Sepeda

10/24/2022 | 10/24/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T15:21:54Z


Anyer - Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli sepeda ke beberapa objek wisata pantai pada Senin (24/10).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi pantai Sambolo dan pantai Nuansa Bali Anyer, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi personel lainnya. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. 

"Iya benar, bahwa hari ini personel kami melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada daerah hukum Polda Banten, diantaranya ialah pantai Sambolo dan pantai Nuansa Bali Anyer," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo mengatakan bahwa selain melakukan patroli, ia bersama personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata.

"Selama patroli berlangsung, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung, sehingga kami berharap masyarakat yang sedang berkunjung dapat menikmati suasana berlibur," kata Dodid.

Sementara itu, salah satu pengunjung pantai yakni Ibu Nadia menyampaikan kesan terhadap personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang melaksanakan patroli.

"Dengan adanya bapak dan Ibu dari Polda Banten, kami merasa sangat senang karena kami dapat menikmati liburan dengan suasana aman dan nyaman berkat kehadiran bapak ibu dari kepolisian," ucap Nadia. 

×
Berita Terbaru Update