-->

HEADLINE NEWS

Jamin Keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten Pengamanan Rutin di PLTGU Omu Cilegon

By On October 15, 2022

Cilegon - Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di PLTGU OMU Cilegon guna memastikan kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan lancar pada Sabtu, (15/10). 

Pengamanan yang dilakukan dalam bentuk pemeriksaan terhadap semua area dan aset-aset perusahaan. 

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Briptu Arimal, Briptu Putra, Serda David dan 8 personel Security GMP dengan Danru Bapak Suwanto. 

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa tujuan pengamanan ini adalah menjamin keamanan di  PLTGU OMU Cilegon serta lingkungan sekitar perusahaan. 

"Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dirasakan oleh karyawan dan mitra perusahaan. Serta menjamin situasi lingkungan di sekitar PLTGU OMU Cilegon dalam keadaan kondusif," ucap Edy Sumardi. 

Suwarto selaku Danru mengatakan pengamanan dilakukan dengan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan, dan juga berpatroli di seluruh area. 

"Kami memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang masuk area perusahaan. Selain itu kami juga berpatroli ke setiap area dengan berjalan kaki" jelas Suwarto. 

"Dan kami berharap dengan kegiatan pengamanan ini, situasi di PLTGU Omu Cilegon selalu aman dan nyaman" tutupnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »