close

*

Jalin Sinergitas, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Coffe Morning dengan Wartawan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Coffe Morning dengan Wartawan

Monday, October 10, 2022 | October 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T14:25:13Z

Pandeglang - Jalin dan tingkatkan sinergitas dengan awak media, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melakukan silahturahmi dan acara Coffee Morning di halaman Mako Polsek. Sambil minum kopi, Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya pada Senin, (9/10/2022).

Kapolsek Mandalawangi mengajak Insan Pers agar selalu menyampaikan dan memberikan edukasi kepada warganya untuk menciptakan kondisi yang kondusif.

"Kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali silahturahmi lebih dekat dan juga membangun sinergitas antara jajaran Polri, khususnya Polsek dengan rekan-rekan media," ujar AKP Bayu.

Ia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

"Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara Polri dan rekan media," jelas Kapolsek.

"Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan-rekan insan Pers supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid. Sebab antar kita memang saling berkaitan,“ terangnya.

“Polri dan wartawan adalah saudara," tandas Bayu.

×
Berita Terbaru Update