-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Sinergitas dan Komunikas, Kapolsek Pandeglang didampingi Kanit Provos Kunjungi Koramil

10/04/2022 | 10/04/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T17:07:01Z

Pandeglang - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan jalin komunikasi terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pandeglang polres Pandeglang, Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging, SH didampingi Kanit Provos  Aiptu Dwiyana Munandar mengunjungi Koramil Pandeglang pada Senin, (03/10/22).

Kegiatan silaturahmi dan kunjungan ini dilaksanakan di kantor Koramil Pandeglang yang diterima oleh Anggota Koramil Serma Rifa'i.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging saat didampingi Kanit Provos mengatakan, "Silaturrahmi dan kunjungan ini dalam rangka kunjungan  pertama dan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Pandeglang yang baru terhitung sejak dilantik pada hari Kamis 29 September lalu di mako Polres Pandeglang".

"Dalam setiap kegiatan silaturrahmi dan kunjungan ini kami juga mengajak unsur Muspika dalam hal ini Danramil beserta anggota Koramil Pandeglang untuk bekerjasama," katanya.

"Tingkatkan sersinerji dan saling berkoordinasi serta mohon dukungan  dalam pelaksanaan tugas terkait Kamtibmas di wilayah hukum yang ada di Kecamatan Pandeglang dan Kecamatan Majasari," tandas Kapolsek Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update