close

*

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Kunjungi Sekretariat Kelompok Budi Daya Ikan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Kunjungi Sekretariat Kelompok Budi Daya Ikan

Monday, October 10, 2022 | October 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T14:48:29Z

Pandeglang - Kapolsek Bojong Iptu Kuswana meningkatkan sambang keberbagai lapisan masyarakat sambil dialogis kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif dan tetap terjaga keamananya.

Kali ini Kapolsek Bojong Iptu Kuswana mengunjungi Sekretariat Kelompok Budidaya Ikan (Pokadan) yang berada di Cibarahulu Desa Banyumas Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang pada Senin, (10/10/22).

Kapolsek Bojong bersama Camat Bojong Sdr. Yadi Pribadi dan Kepala Desa Banyumas Sdri. Iin menyambangi Kelompok tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan meninjau kemajuan kelompok tersebut.

Kapolsek Bojong Iptu Kuswana menyampaikan maksud tujuan kunjungan disamping bersilaturahmi, juga sampaikan dialogis Kamtibmas memohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi di wilayah desa Banyumas yang merupakan lokasi tempat Budidaya Ikan.

"Semoga kedepan selain untuk membudidayakan ikan, tempat tersebut menjadi tempat wisata di Desa Banyumas Kecamatan Bojong, dan meningkatkan Ekonomi bagi warga masyarakat sekitar," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update