-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Komunikasi bersama Warga, Personel Polsek Pandeglang Rutin Sambang dan DDS

10/10/2022 | 10/10/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T13:13:43Z

Pandeglang - Jalin komunikasi dan kemitraan bersama warga masyarakat Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Bhabinkamtibas Aipda Iwan Rudiawan melaksanakan sambang dan Door to Door Sistem (DDS) sebagai upaya menciptakan rasa aman di masyarakat pada Senin, (10/10/2022).

Pelaksanaan kegiatan sambang dan DDS yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas di desa binaanya tepatnya di Kp. Camouraksanta,  Kel. Pagerbatu bersama Warga maayarakat.

Bhabinkamtibas Aipda Iwan Rudiawan menjelaskan, "Kegiatan ini guna menjalin komunikasi dan menjalin kemitraan dengan melaksanakan sambang DDS".

"Sambang DDS ini dilakukan kepada warga masyarakat seperti mendatangi sdr. Apen dan sdr. Oop,  di Kp. Campuraksanta Kel. Pagerbatu," ujarnya.

"Selain sambang juga kita selalu menyampaikan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya yaitu dengan menggiatkan lagi ronda malam atau siskamlingnya, dan antisipasi bila terjadi bencana alam dikarenakan intensitas hujan sekarang ini," jelasnya.

"Kepada masyarakat untuk selalu koordinasi dan cepat mberikan informasi kepada anggota bhabinkamtibmas bila terjadi hal-hal yang menyangkut gangguan Kamtibmas maupun bencana alam," harap Iwan.

"Dengan berkoordinasi dan memberikan informasi secara cepat agar penanganan lebih cepat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," lanjutnya.

"Terjalinnya komunikasi secara intens, masyarakat bisa langsung disampaikan baik itu keluhan atau harapan warga agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar bisa tercipta serta dalam keadaan aman kondusif," tandas Iwan.

×
Berita Terbaru Update