-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Implementasikan Program Kapolda Banten, Kapolsek Bojong Ajak Tokoh Agama Jaga Kondusifitas

10/14/2022 | 10/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T12:43:35Z

Pandeglang – Implementasikan program Kapolda Banten Commander whis Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Iptu Kuswana  melakukan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama H Muhamad Sidik di masjid Kp Tajurendong Desa Bojong Kec Bojong Kabupaten Pandeglang pada Jumat (14/10/22).

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Bojong ini sebagai upaya mendekatkan Polri dengan tokoh Masyarakat dengan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait situasi terkini di wilayah Bojong.

Dalam sambangnya Kapolsek Bojong Iptu Kuswana menjelaskan, mengajak agar tokoh masyarakat, tokoh agama ikut aktif menjaga kondusifitas bekerjasama dengan pihak kepolisian.

"Sambang silahturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini untuk membantu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat lingkungannya serta antisipasi pahan Radikalisme," ujarnya.

“Diharapkan para tokoh masyarakat,tokoh agama dapat mengajak warga melalui dalam kegiatan pengajian atau giat kemasyarakatan lainnya untuk ikut serta menjaga keamanan wilayah, serta himbauan tentang paham radikalisme yang dapat membahayakan keutuhan beragama," jelasnya.

"Diakhir silaturahmi dengan tokoh masyarakat agama, kita juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasama selama ini," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update