-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten Gencarkan Patroli

10/14/2022 | 10/14/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-14T13:02:59Z

Pandeglang – Unit Patroli Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Pandeglang Kabupaten Pandeglang, Jumat (14/10/2022) Pagi.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kasat Samapta Iptu Darwin mengatakan, "Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta Polres Pandeglang memang rutin dilaksanakan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Pandeglang".

"Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli melakukan komunikasi dialogis dengan masyarakat untuk memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas serta dalam kegiatan patroli tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujarnya.

"Adapun tujuan kegiatan patroli yaitu meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, guna pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas," tegasnya.

"Patroli dialogis ini juga guna pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update