close

*

Hujan Bukan Halangan, Polres Pandeglang Rutin Laksanakan Apel Pagi Cek Kesiapan Personel -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hujan Bukan Halangan, Polres Pandeglang Rutin Laksanakan Apel Pagi Cek Kesiapan Personel

Wednesday, October 26, 2022 | October 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T12:40:41Z

Pandeglang - Hujan di pagi hari tak menghalangi rutinitas personel Polres Pandeglang, untuk melaksanakan apel pagi, meski dilakukan di dalam Mako Polres Pandeglang.

Kegiatan apel pagi dipimpin angsung oleh Kabag Logistik Polres Pandeglang  AKP Reni pada Rabu, (26/10/2022) Pagi.

“Kegiatan apel pagi merupakan bentuk kesiapsiagaan personil Polres Pandeglang  untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat walaupun pada pagi hari ini turun hujan, sehingga apel pagi dilaksanakan di dalam mako Polres Pandeglang," ujar Reni.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan apel pagi dilakukan untuk mengecek keberadaan anggota guna memupuk kedisiplinan bagi setiap anggota.

"Kegiatan apel pagi juga biasa di gunakan pimpinan untuk memberikan arahan – arahan atau menyampaikan informasi terkait pelaksanaan tugas sehari hari," lanjutnya.

“Saat ini keadaan cuaca tidak dapat kita tebak, meski saat ini sudah memasuki musim kemarau sehingga suhu mengalami peningkatan namun juga tiba–tiba turun hujan," terangnya.

"Terkadang  tubuh kita perlu beradaptasi dengan cuaca yang sewaktu–waktu berubah drastis, sehingga kita perlu menjaga kesehatan agar tida terganggu karena faktor cuaca,” tutup Kabag Log Polres Pandeglang.

×
Berita Terbaru Update