close

*

Eratkan Silahturahmi, Bhabinkamtibas Polsek Pandeglang Sambangi Ponpes Ribatil Roudoh dan Silaturahmi ke Toga -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eratkan Silahturahmi, Bhabinkamtibas Polsek Pandeglang Sambangi Ponpes Ribatil Roudoh dan Silaturahmi ke Toga

Thursday, October 13, 2022 | October 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T09:58:58Z

Pandeglang - Sambangi ponpes Ribatil Roudoh silaturrahmi ke tokoh agama (Toga) yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Edi Siswanto merupakan upaya pendekatan persuasif dalam upaya ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Kamis, (13/10/2022).

Kegiatan sambang ke Ponpes Ribatil Roudoh dan silaturrahmi ke tokoh agama oleh Bripka Edi Siswanto (Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari)

Bhabinkamtibas Bripka Edi Siswanto mengatakan, "Kegiatan sambang hari ini dengan mendatangi pemilik Ponpes Ribatil Roudoh Ust. Sopiallah Muhajir dan silaturrahmi ke tokoh agama (Toga)".

"Dalam sambang dan silahturahmi ini kami memberikan himbauan agar tidak terpengaruh isu hoax di media sosmed, dan mengajak agar turut serta dalam kegiatan poskamling, melaporkan bila ada gangguan Kamtibmas, Serta untuk selalu patuhi prokes 3 M," ujar Bhabinkamtibmas Edi.

"Kegiatan sambang di ponpes Ribatil Roudoh dilaksanakan pada pukul 10.00  Wib yang terletak di Kp. Cikuya Toplas RT.02 RW.13 Kelurahan Sukaratu, selama kegiatan ini berjalan lancar dan aman," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update