-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditpolairud Polda Banten Hadiri Undangan Koordinasi Rencana Kerja Sama Dengan Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T11:32:55Z

Cilegon - Dalam rangka sosialisasi pelayanan karantina pertanian terpadu Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon Banten mengundang Ditpolairud Polda Banten untuk menghadiri kegiatan rapat pemaparan rencana kerja sama tentang kekarantinaan di pelabuhan banten dan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di kantor Pelabuhan Bandar Bakau Jaya (BBJ) Banten pada Selasa (11/10). 

Adapun peserta yang menghadiri kegiatan pemaparan ini yaitu perwakilan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Banten, General Manager Bandar Bakau Jaya (BBJ), Bea Cukai Banten, PT. Java, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten Polres Cilegon dan juga personel Ditpolairud Polda Banten. 

Selama pemaparan berlangsung AKBP Saidin selaku perwakilan Ditpolairud Polda Banten yang menghadiri pemaparan mengatakan. “Benar, hari ini saya menghadiri undangan dari Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon untuk dapat menghadiri kegiatan sosialisasi pelayanan karantina pertanian terpadu dan kolaboratif dalam rangka peningkatan peran kewasdakan.” jelas Saidin. 

Kemudian Saidin berharap hasil dari pemaparan kegiatan sosialisasi tersebut dapat segera terealisasi dengan baik dan dapat menciptakan keadaan harkamtibmas.

Diakhir, Saidin mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. “Alhamdulillah selama pemaparan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala teknisi apapun, semoga pembahasan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik,” tutup Saidin.

×
Berita Terbaru Update