-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi, Personel Polsek Cikedal Polres Pandeglang Kawal Peserta Pawai

10/11/2022 | 10/11/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T12:36:09Z

Pandeglang – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikedal Polres Pandeglang melakukan pengawalan peserta pawai dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi pada Selasa, (11/10/2022). 

Pengawalan yang dimulai dari Kp.Dahu Rt 011 Rw 004 Ds. Dahu Kec. Cikedal Kab.  Pandeglang ini dilakukan bersama personel Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang.

“Kemarin personel Polsek Cikedal dan dari Polres Pandeglang melakukan pengawalan pawai Maulid Nabi Muhammad,” ujar Kapolsek Cikedal Iptu Supriyadi.

"Dalam iring-iringan pawai ini, peserta yang didominasi pelajar Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta warga Kec. Cikedal," terangnya.

"Para peserta pawai karnaval ini dengan rute mengelilingi Kec. Cikedal dan diikuti warga Kec. Cikedal dengan sangat antusias," lanjutnya.

Supriyadi menambahkan, “Dengan adanya kawalan dari pihak kepolisian pawai dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan menjadi aman dan lancar," terangnya.

"Masyarakat lainnya pengguna jalan agar tidak terganggu untuk melintasi jalur tersebut, serta iring-iringan pawai masyarakat bisa aman tanpa adanya gangguan dan berjalan lancar," tandas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update